Konsep Crowfunding Bisnis Property

Anda mungkin sudah mengetahui konsep crowdfunding sebagai metode mengumpulkan modal untuk usaha atau proyek bisnis di mana sejumlah kecil uang diberikan oleh sejumlah besar orang. Kunjungi Lyndon Navapark BSD CIty. Ide umumnya bukanlah hal yang terlalu baru, seperti yang sudah menjadi arus utama sejak sekitar tahun 2012, namun, untuk pasar properti, ini adalah perkembangan yang relatif baru.

Konsep Crowfunding Bisnis Property

Urun dana properti, sebagaimana istilahnya telah diciptakan, untuk semua maksud dan tujuan, sama seperti crowdfunding biasa, dengan satu-satunya perbedaan adalah bahwa hal itu digunakan sebagai metode investasi di properti. Biasanya, properti investasi diiklankan secara online dalam parameter yang telah ditentukan sebelumnya dari proyek yang dijelaskan dengan calon investor properti diundang untuk datang dan berinvestasi.

Satu hal yang menonjol jika dibandingkan dengan cara tradisional untuk berinvestasi di properti adalah bahwa jumlah minimum untuk diinvestasikan bisa serendah £ 10.

Metode yang populer

Meskipun crowdfunding properti belum ada selama itu, hal itu tidak menghentikannya menjadi sangat populer di kalangan mereka yang ingin berinvestasi untuk masa depan. Pasar properti online telah melihat banyak perusahaan muncul online menawarkan tentang kesempatan untuk menjadi tuan tanah dengan kontribusi nominal, meskipun berbagi peluang dengan investor kecil lainnya yang tak terhitung jumlahnya.

Alasan untuk daya tariknya yang luas sebagian besar karena kesederhanaannya, karena menawarkan kesempatan untuk terlibat dalam investasi multi-properti tanpa harus bersusah payah mencari, mengelola atau memelihara properti, seperti yang biasanya dilakukan saat melangkah masuk pasar properti sebagai investor.
Apakah perusahaan crowdfunding dapat dipercaya?

Seperti yang baru saja kami sebutkan, crowdfunding properti di pasar properti masih dalam tahap awal, tetapi itu tidak mencegahnya menjadi salah satu industri yang paling diatur dengan ketat. Tentu saja, ketika berinvestasi di properti atau bahkan dalam jenis investasi apa pun, akan selalu ada elemen risiko, tetapi karena Financial Conduct Authority (FCA) Inggris sangat memperhatikan berbagai hal, Anda dapat yakin bahwa ada perusahaan online yang tampak sah akan menjadi taruhan yang aman.

Itu tidak berarti bahwa Anda tidak boleh mengerjakan pekerjaan rumah Anda pada mereka, seperti yang seharusnya Anda lakukan, tetapi lanskap di sektor tertentu dari pasar properti ini tampaknya cukup sah dan setiap perusahaan crowdfunding properti yang menawarkan kesempatan harus melakukan haknya. ketekunan dan mematuhi kode etik FCA yang ketat.

Fleksibilitas peluang

Salah satu aspek terbaik dari crowdfunding properti adalah kemampuan untuk mendiversifikasi investasi Anda tanpa harus melalui semua kesulitan dalam mencari, membeli, dan mendanai properti, karena semua proses ini ditangani untuk Anda.

Itu berarti Anda terhindar dari keharusan membayar biaya pengacara, materai dan semua daftar panjang biaya dan kewajiban terkait lainnya.

Ini juga merupakan cara yang sangat fleksibel untuk berinvestasi di properti, karena Anda dapat menambahkan investasi Anda kapan pun Anda mau. Misalnya, Anda dapat memiliki £ 1.500 untuk diinvestasikan di beberapa properti crowdfunding atau memilih untuk menempatkan semuanya dalam satu properti – itu sepenuhnya tanggung jawab Anda.

Selain itu, jika, di kemudian hari, Anda menemukan bahwa Anda memiliki modal tambahan, Anda dapat mengulangi prosesnya dan berinvestasi lebih banyak dengan cara yang sama tanpa kerumitan.

Bagaimana Proses Bekerja

Memasuki pasar properti dengan cara ini cukup sederhana, karena memang dirancang sedemikian rupa. Calon investor properti dapat berinvestasi langsung di perusahaan sebagai pemegang saham, yang telah disiapkan untuk menawarkan sebagian kecil peluang kepada banyak pihak.

Segera setelah angka ajaib tercapai dan perusahaan memperoleh modal yang cukup untuk membeli properti tertentu, properti tersebut kemudian diselesaikan dan properti tersebut dibeli.

Apa yang terjadi kemudian adalah, sebagai pemegang saham, Anda dapat menikmati bagian Anda dari pendapatan sewa dan pertumbuhan modal yang dihasilkan properti Anda. Semakin banyak Anda berinvestasi di properti – semakin besar bagian Anda. Salah satu manfaat terbesarnya adalah Anda tidak perlu tahu banyak tentang investasi properti untuk melakukannya dengan baik dan hampir sepenuhnya lepas tangan.

Kesimpulan

Crowdfunding adalah sektor pasar properti yang menarik dan tampaknya akan semakin kuat. Mampu menginvestasikan sejumlah kecil uang di berbagai properti dari semua jenis dan ukuran dan selama jangka waktu yang sesuai untuk Anda adalah sesuatu yang menawarkan manfaat dari investasi properti dengan sedikit kekurangan yang berharga.

Saran kami adalah selama Anda melakukan uji tuntas dan berbicara dengan profesional investasi properti sebelum Anda membuat keputusan besar, tidak ada alasan mengapa Anda tidak perlu mempertimbangkan untuk terlibat. Kabar baiknya adalah bahwa dengan crowdfunding properti, keputusan sering kali berada di sisi kecil.

Category: Property