Penyanyi Utama Diperhatikan

Jika Anda mencari material yang tahan lama dan biaya perawatan rendah, maka kubikel toilet kaca merupakan pilihan yang ideal. Salah satu kelebihan kubikel toilet kaca adalah permukaannya yang mudah dibersihkan dan tahan terhadap sebagian besar bahan kimia yang terkandung dalam cairan pembersih.

Jadi, Anda ingin menjadi penyanyi utama yang baik dan memimpin band populer atau bahkan orkestra? Jika jawaban Anda ya, lalu apakah Anda memiliki gaya bernyanyi yang khas ataukah Anda menyanyikan lagu dengan gaya penyanyi lain?

Maksud saya adalah bagaimana Anda akan berbeda dan menonjol dari ribuan band dan penyanyi lain yang hanya melakukan versi cover dan meniru gaya bernyanyi band dan penyanyi utama favorit mereka?

Berikut adalah beberapa tip tentang cara mengembangkan gaya bernyanyi khas Anda sendiri. Pertama, lihat penampilan penyanyi terkenal yang membawakan band mereka dari berbagai genre musik. Perhatikan betapa khasnya mereka karena setiap penyanyi membawakan lagu dengan gaya khas alami mereka sendiri.

Mari kita lihat beberapa penyanyi yang lebih khas dimulai dengan Mick Jagger dari The Rolling Stones. Perhatikan bagaimana dia mencibirkan bibirnya dan berdiri dengan sombong di atas panggung yang memancarkan daya tarik seks dan kepercayaan diri pada saat yang bersamaan. Gaya telah menjadi ciri khasnya. Ini adalah merek pribadi Mick Jagger dan hanya peniru Mick Jagger yang melakukan apa yang dia lakukan dan peniru akan tetap seperti itu, peniru.

Fronting band Anda dan mendapatkan perhatian semua bermuara pada personal branding sehingga Anda dianggap berbeda dari orang lain dan dengan demikian menarik perhatian dan perhatian.

Saya yakin bahwa jika saya menyebutkan beberapa penyanyi utama yang lebih populer, Anda akan segera mengasosiasikan dengan penyanyi itu secara mental memiliki gambaran mental yang jelas tentang penyanyi itu selama pertunjukan.

Ambil contoh Elvis Presley, Earth Wind and Fire, Bono dari U2, Madonna, Kate Bush, Cindy Lauper, Michael Jackson dan bahkan The Village People. Saya percaya bahwa dengan masing-masing nama ini, Anda akan membayangkan gambaran mental para penyanyi dan bagaimana mereka tampil. Mengapa begitu? Hal ini karena gaya bernyanyi mereka yang khas yaitu personal branding.

Selanjutnya, perhatikan bagaimana para penyanyi ini menjaga waktu dan ritme saat mereka bergerak di atas panggung? Saksikan aksi, jangkauan vokal, dan gaya mana saat membawakan lagu mereka yang menarik perhatian penonton dan bagaimana mereka membuat penonton heboh. Perhatikan ekspresi wajah dan bahasa tubuh mereka di setiap tahap lagu dan bagaimana mereka menceritakan kisah emosional dengan lirik lagu yang bisa membuat orang berlinang air mata.

Kemudian pelajari dan pinjam beberapa sifat ini dari mereka, dan kembangkan dengan gaya unik Anda sendiri yang dipadukan.

Setelah Anda mengembangkan gaya menyanyi pribadi Anda, langkah selanjutnya adalah berlatih dengan band Anda secara menyeluruh. Band Anda harus tahu apa yang Anda inginkan seperti kapan Anda ingin membawakan lagu itu ke klimaks atau kapan harus menurunkannya untuk menarik hati sanubari, kapan harus berhenti sejenak untuk menciptakan dampak dan teknis lain dari lagu yang akan Anda bawakan. .

Belilah beberapa lembaran musik yang bagus agar band dapat bermain bersama dengan lembaran musik dan skor yang sama. Jika Anda membiarkan mereka bermain dengan telinga, anggota band akan menafsirkan lagu dengan cara mereka sendiri dan Anda juga akan membuang waktu dan energi untuk membuat band bermain dengan erat. Anda juga tidak ingin band Anda terlalu sering mendengarkan versi aslinya karena dengan melakukan itu, mereka juga akan bermain dengan gaya lagu aslinya dan sekali lagi, tidak akan berbeda. Lakukan aransemen musik sendiri!

Setelah ini selesai, berlatihlah sampai band dan Anda menjadi komponen yang tidak terpisahkan dari lagu tersebut dan ketika itu selesai, Anda sekarang siap untuk memimpin band yang bagus sebagai penyanyi utamanya dan mendapatkan perhatian sebagai penyanyi dengan hak Anda sendiri!

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
Category: Uncategorized